Di Jual Komputer

· Jaringan, News, Saya
Penulis

Mau Jual Komputer nih gan..

misi rekan-rekan  ….
gue mw coba nawarin 6 PC second ex warnet temen gue nih, suport banget buat game online dan udah ada programnya…
sapa tau ada yang berminat,
kalau mau beli dengan perangkat warnet gw jual 17.500.000 nego
tpi kalau agan mw beli PC ma Monitornya, 1 unit gw jual 2.700.000 nego
spec. nya gan:


1 unit untuk server
Dual Core E5700 (2.8Ghz)
Memory Ram 2 GB DDR2
MB Gigabyte G31M-ES2L
HDD 320 Gb Seagate
LAN, Sound on board
CD Room RW
Keyboard +Mouse optic std
LCD AOC 18.5″
Casing V3

5 unit untuk client
Dual Core E5700 (2.8Ghz)
Memory Ram 2 GB DDR2
MB Gigabyte G31M-ES2L
HDD 250 Gb Seagate
LAN, Sound on board
VGA Asus GT 210 1 GB
Keyboard +Mouse optic std
LCD AOC 18.5″
Casing V3

detail perangkat buat warnet:
-1 meja server
-7 kursi lipat
-modem TP-LINK
-Switch D-LINK 8 port
-kabel UTP @ 8mtr x 5=40m
-stabilizer
-Speaker simbada
– 5 headset

kalo mau liat fisik langsung..datang aja ke tempat temen gue…
di jl.Pangeran antasari(Puri Sakti Buntu) JAK-SEL, sebelah tukang tambal ban (pagi-malam) boleh dilihat.
di prioritaskan COD ditempat.
minat hub:
02126141162 atau 02193039084 (egu)
089630171309(noe)
email : teguh_egu@yahoo.co.id

Tinggalkan Balasan

