Ahok Memaparkan Visi-misi Pasangan ‘JB’ Dalam Talkshow di Green Radio

· Ahok, Jakarta, News
Penulis

Ahok.Org – basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menjadi salah satu narasumber dalam talkshow mengenai Pemilihan Gubernur DKI Jakarta di Green Radio 89,2 FM Rabu (28/3).

Menjelang Pemilihan Gubernur DKI, banyak masyarakat yang penasaran seperti apa konsep para calon Gubernur/wakil Gubernur dalam menyikapi dan memecahkan permasalahan kompleks yang ada di ibukota negara ini. Green Radio dalam acara “Daerah Bicara” mengundang Ahok untuk sharing mengenai visi dan misi pasangan JB (Jokowi-Basuki) untuk Jakarta.

Dalam talkshow tersebut, Ahok kembali mengemukakan pentingnya kepemimpinan yang Bersih, Transparan dan Profesional. menyebut pepatah tiongkok kuno yang berbunyi “apabila kepalanya lurus, maka bawahnya tidak akan berani tidak lurus”. Ahok mengatakan pentingnya aspek pengawasan terhadap jalannya pemerintahan di Jakarta, karena menurutnya sistem yang ada sesungguhnya telah tersedia dan cukup baik, hanya saja karena pengawasannya kurang maka terjadi banyak penyelewengan di lapangan.

Ahok menjabarkan konsep permukiman dan transportasi yang diyakininya akan mampu membawa perubahan di Jakarta. ia berjanji apabila terpilih, ia dan Jokowi akan banyak turun langsung ke lapangan untuk meminimalisir penyelewengan di lapangan.

Tambahnya lagi, ia yakin bahwa sesungguhnya masih sangat banyak aparat birokrasi yang jujur dan tidak mau korupsi. mereka inilah yang akan menjadi ujung tombak birokrasi Jakarta Baru yang ia usung, karena mewujudkan birokrasi yang berwibawa merupakan salah satu poin penting yang ditawarkan oleh pasangan Jokowi-Basuki.

Rekaman audio wawancara ahok di Green radio tersebut dapat diakses melalui link dibawah ini:

Rekaman part 1
Rekaman part 2
Rekaman part 3
Rekaman part 4
Rekaman part 5
Rekaman part 6

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: