Seragam Jokowi-Ahok Belinya Di Tanah Abang

· Ahok
Penulis

Ahok.Org – Pada saat mendaftarkan diri di KPUD DKI Jakarta, pasangan Joko Widodo (Jokowi) dan Basuki T. Purnama (Ahok) nampak santai dengan kemeja kotak-kotak merah yang digulung lengannya.

Ternyata kemeja seragam yang dikenalan kandidat gubernur dan wakil gubernur yang diusung PDIP dan Gerindra tersebut dibeli di Tanah Abang sesaat sebelum mendaftar ke KPUD.

“Ide membeli kemeja itu dua jam sebelum berangkat mendaftar, jadi mendadak sekali. Saya pilih warna merah yang cerah,” ujar Jokowi via vivanews.

Menurut Jokowi mengenaka kemeja kotak-kotak plus menggulung bagian lengannya memang dilakukannya agar terlihat santai dan tentu berbeda dengan gaya pasangan calon gubernur lainnya.

“Kita sih buat uniform yang lain saja dengan mengenakan kemeja Tanah Abang. Tapi motif warna-warni kemeja tersebut juga memiliki arti bahwa nusantara ini merupakan kebhinekaan. Jakarta pun warna-wanri, semua suku dan agama ada,” lanjut Walikota Solo itu.

Menurut ajudan Jokowi, Hanggo Henry dirinya diminta secara mendadak membeli kemeja tersebut, dirinya membeli tiga kemeja, dua ukuran L dan satu ukuran XL dengan total harga Rp 400 ribu diskon 20 persen.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: