Persatuan Mahasiswa Jakarta Dukung Jokowi-Ahok

· Ahok
Penulis

Ahok.Org – Persatuan Mahasiswa Jakarta (Permata) DKI resmi mendukung kandidat calon pasangan cagub-cawagub DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi)-Basuki Tjahaya Purnama (Ahok), pada Pemilukada 2012.

“Kami mahasiswa yang tergabung dalam Persatuan Mahasiswa Jakarta (Permata) DKI mendukung kedua figur dalam Pemilukada DKI Jakarta tahun 2012,” kata Ketua Umum Permata DKI, La Ode Ahmadi, di Sekretariat Permata, Menteng, Jakarta, Sabtu (24/3).

Pada acara silaturahim Permata DKI Jakarta bersama Cagub-Cawagub DKI Jokowi-Ahok bertajuk dengan tema “Bekerja untuk Jakarta yang lebih baik” itu, Ahmadi mengatakan, semula Permata mendukung Ketua Dewan Pembina Permata, Prijanto sebagai cagub DKI. Namun, karena dia tidak bersedia mencalonkan diri, Permata memberikan dukungan kepada pasangan tersebut.

Dijelaskan, dukungan Permata diberikan kepada wali kota Solo dan mantan bupati Belitung Timur itu, karena kedua figur ini memiliki prestasi dan mampu membawa daerah yang dipimpinnya pada kehidupan yang bersih, baik, jauh dari korupsi, nepotisme, dan rasisme.

Selain itu, Permata menilai, kedua figur mempunyai komutmen tinggi mewujudkan Kota Jakarta kearah kehidupan jauh dari korupsi, nepotisme, rasisme dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara.

Permata berharap, pasangan yang didukungnya memenangkan pemilukada dan bisa memimpin Jakarta sesuai yang dicita-citakan warga ibu kota ini.

Selain itu, pemilukada tahun 2012 ini, diharapkan berjalan baik dan lancar, mengedepankan nilai-nilai demokrasi, tidak menciderai warga Jakarta yang ingin membangun kota ini menuju taraf yang lebih baik, berkeadilan, bermartabat, serta jauh dari korupsi, kolusi, nepotisme, dan rasisme.

Menurutnya, Jakarta memang kota multi kultural yang tidak membedakan persoalan suku, ras, etnis, dan agama yang menunjukan kota ini mempunyai satu semboyan Bhineka Tunggal Ika, berbeda-beda tapi satu tujuan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: