Jokowi Anak Metal, Ahok Hobi Dangdut

· Ahok
Penulis

Ahok.Org – Setiap orang tentu memiliki selera musik berbeda-beda, tak terkecuali bagi pasangan bakal calon gubernur DKI Jakarta dari koalisi PDI-Perjuangan dan Partai Gerindra, Joko Widodo dan Basuki Tjahaha Purnama alias Ahok.

Joko Widodo yang lebih  dikenal dengan nama Jokowi mengaku dirinya merupakan pecinta musik rock, selain juga gemar mendengarkan musik etnik kontemporer seperti campursari.

“Saya sudah pegang tiket Dream Theater, kemaren saya juga sempat nonton Lamb of God, Metallica, Scorpion, Koil juga sampai campursari juga saya seneng,” ujar Jokowi disela-sela temu kader Partai Gerindra di Thamrin City, Jakarta Pusat, Sabtu (24/3/2012).

Sementara Ahok mengungkapkan, karena dirinya berasal dari Bangka Belitung, selera musiknya sangat terpengaruh oleh dangdut berbau melayu. “Saya kalau dari kecil itu agak kampungan, saya suka dangdut, kalau ada film Rhoma Irama saya suka tahan dulu,” kenangnya.

Pernyataan tersebut pun mengundang canda dan tawa di antara para kader yang hadir. Beberapa di antaranya malah ada yang bertepuk tangan sehingga membuat suasana ruangan menjadi riuh rendah. Temu kader tersebut dihadiri oleh ratusan simpatisan Partai Gerindra dari 5 DPC yang terdiri dari 12 PAC se-Jakarta.

Selain itu, hadir juga partai non seat yang mendukung pasangan tergolong fenomenal tersebut, antara lain Partai Pelopor, Partai Demokrasi Pembaruan, Partai Karya Perjuangan, Barisan Nasional dan Partai Bintang Reformasi. Hingga pukul 15.35 WIB, pasangan berpakaian kotak-kotak berwarna campuran merah-biru-putih dan bercelana jins tersebut masih melakukan dialog dengan para kader terkait rencana pemenangan Pilkada serta sekaligus mengkonsolidasikan rencana jika berhasil merebut kursi DKI-1.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: