Alasan-alasan Selebritis Untuk Menyangkal Tuduhan Operasi Plastik

· News
Penulis

Akhir-akhir ini para selebritis terus-menerus menghadapi tuduhan atau asumsi melakukan operasi plastik . Cara2 untuk menutupi atau membuat alasan operasi itu sama beragamnya dengan tuduhan2 itu sendiri. Sementara beberapa selebriti memilih untuk tetap diam menghadapi isu ini, banyak, lebih dari sebelumnya, dengan jujur mengaku. Alasan2 yang khususnya terdengar tak masuk akal membuat netizen tertawa.

Sebuah gerai berita online mengumpulkan info dan menaruhnya bersama dalam sebuah list ‘alasan/dalih’ selebritis untuk menutupi operasi plastik. Berikut ini beberapa alasan umum dan unik yang pernah dibuat oleh para bintang.

 

  • Ini bukan dari operasi, cuma flu biasa..
Aktris Chae Jung An menjadi kontroversi saat foto2nya ketika menghadiri pernikahan produser beredar tanggal 6 Oktober. Ketika netizen membuat spekulasi atas wajahnya yang tampak menggembung, agensi Chae Jung Ah menolak tuduhan itu. Sebaliknya, mereka menyatakan bahwa wajah bengkak itu disebabkan oleh sakit flu.
Dulu saat aktris Jang Suh Hee menjadi salah satu MC untuk SBS ‘Live TV Entertainment’, dia juga dituduh melakukan operasi plastik karena mukanya menggembung. Suh Gyung Suk yang menjadi rekan MC Jang Suh Hee mengatakan kepada penonton bahwa mukanya bengkak sebagai efek dari sakit flu biasa. Alasan ini menimbulkan berbagai komentar pedas untuk si aktris. Beberapa tahun kemudian, dia mengakui bahwa injeksinya tidak berjalan lancar, ketika dia muncul di variety show.

 

  • Ini hasil dari diet yang intens! Bukan operasi plastik.

Seorang kontestan ‘Superstar K‘ yang juga member baru Jewerly S, Park Sae Mi menghadapi tiga tuduhan berbeda terkait operasi plastik. Sebagai hasilnya dia menyatakan, “Sebaiknya saya benar-benar melakukannya” seakan dia muak dengan tuduhan itu. Dia menyatakan image nya yang berbeda itu karena berat badannya turun 10 kg dan efek make-up.

Penyanyi Navi juga pernah sekali dicurigai melakukan ‘operasi full body’. Dengan cepat dia mengungkapkan rencana menu makannya dan menjelaskan penampilannya yang berbeda itu karena diet. Navi berkata pada publik bahwa dia pernah sekali berkata pada perusahaannya dengan bercanda untuk memberinya ‘operasi full body’ karena setiap orang berpikiran dia telah melakukannya.

  • Tidak benar

Foto masa lalu penyanyi Jung Yup pernah sekali terungkap di sebuah website komunitas online, dan netizen dengan segera mencurigai operasi plastik. Perusahaannya dengan cepat menolak tuduhan dengan menyatakan, “Jung Yup sendiri tahu tentang foto masa lalu itu, tapi dia tidak peduli. Itu tidak benar.”

Aktor Lee Min Ho juga pernah menghadapi tuduhan serupa karena sebuah foto dirinya bersama seorang dokter bedah di tahun 2007. Namun agensinya menyatakan, “Kami tidak bisa berkata apa-apa. Foto itu hanya diambil karena mereka berdua saling kenal. Itu tidak benar.

Source: StarNews

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: