Jokowi – Ahok Pasangan Merakyat

· Ahok
Penulis

Ahok.Org – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) akan mengusung Wakikota Solo, Joko Widodo (Jokowi) sebagai bakal calon gubernur pada Pilkada Jakarta.
Joko Widodo  atau akrab disebut Jokowi akan dipasangkan dengan Anggota DPR dari Fraksi Golkar yang juga mantan bupati Belitung Timur, Basuki T. Purnama (Ahok).

Hal ini seperti yang disampaikan oleh  Sekjen Gerindra, Ahmad Muzani,”Baru saja Ketua Dewan Pembina, Prabowo Subianto bertemu dengan Megawati (Ketum PDIP),” kata Muzani, Jumat
(16/3).

Kedua figur yang bukan asli Jakarta ini piliha karena menurut Muzani keduanya berpengalaman dan keberagaman yang tak dimiliki pasangan lain, Jokowi dianggap sebagai pemimpin yang merakyat dan sukses membagun Kota Solo.

Sedangkan Ahok adalah mantan bupati yang sukses membuat Beltim menjadi daerah di Indonesia yang masyarakatnya  memiliki jaminan sosial berupa pelayanan kesehatan gratis, sekolah gratis hingga tingkat SMA.

Namun, pernyataan Muzani ini bertentangan dengan Ketua DPD PDIP DKI Jakarta, Djarot Sjaeful yang mengaku belum akan memutuskan siapa nama yang bakal diusung. “Kalau koalisi memang benar, tapi kalau nama baru akan baru akan diputuskan Senin (19/3) nanti,” kata Sjaeful.[PetaPolitik.Com]

http://www.ahok.org

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: